Mazda CX-3, Adik CX-5 Masih Belum Jelas Kehadirannya di Indonesia

Mazda CX-3, Adik CX-5 Masih Belum Jelas Kehadirannya di Indonesia

1386
0
BERBAGI

Ototaiment.com – Pada Jumat (27/02) kemarin telah resmi dirilis New Mazda CX-3 di Jepang. Inilah identitas crossover yang menyajikan mahakarya mewah yang dengan suasana menyenangkan dan kualitas tinggi dalam berkendara. Mobil ini menggunakan teknologi unik khas Mazda yakni SKYACTIV (teknologi unik penghasil konsumsi BBM yang irit) dan desain Soul of Motion (KODO).

http://www.autogaleria.hu

“Kami mulai memasarkannya mulai dari Jepang di akhir Februari,” ujar Executive Officer Mazda Tetsuya Fujimoto.
Compact SUV (Sport Utility Vehicle) Mazda, CX-3 ditargetkan Mazda untuk terjual tiap tahun sebanyak 150.000 unit. Tetapi, sangat disayangkan mobil baru tersedia di tiga wilayah saja, yakni Jepang, Amerika, dan Eropa.

“Mobil akan menjadi flagship model terbaru di segmen Compact SUV yang terus berkembang. Mobil sudah dimulai produksinya akhir Desember lalu,” ujarnya.

Managing Executive Officer Masahiro Moro yang bertanggung jawab pada masalah bisnis Mazda, menambahkan mengenai wilayah penjualan Mazda CX-3.

“Untuk tahun pertama, kami akan menyuplai ke wilayah-wilayah dimana segmen mobil CX-3 sangat penting. Pertama di Jepang, kemudian Eropa. Amerika akan menyusul. Untuk sementara kami akan fokus menjual mobil di Jepang, Amerika dan Eropa,” ujarnya.

Sangat miris ketika mendengar kabar CX-3 akan segera di rilis di Negara tetangga sedangkan di Indonesia menurut Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia (MMI) Astrid Ariani Wijana mengatakan status adik CX-5 belum memiliki keputusan terkait kehadiran Mazda CX-3 ke pasar otomotif nasional.

“Ditunggu saja nanti, walaupun hadir ya ditunggu saja,” elak Astrid sambil tersenyum di sela-sela acara All New Mazda2 Beyond Excitement di Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. (RAR)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY