Victoria Beckham Design Range Rover Evoque 2016

Victoria Beckham Design Range Rover Evoque 2016

1547
0
BERBAGI

Setelah sekian lama, mobil yang perancangannya dibantu Victoria Beckham, Range Rover Evoque akan berevolusi. Keseluruhan mobil ini akan terungkap di Geneva Motor Show bulan ini. Dengan tampilan yang gagah dan kemewahannya, edisi terbaru Range Rover Evoque 2016 akan debut di Geneva Motor Show 2016 awal bulan ini menjanjikan segudang improvement untuk memanjakan konsumennya.

2016-range-rover-evoque-01-1

Evoque bermaksud untuk merebut tahta teratas di persaiangan premium SVU se-dunia, dengan melakukan inovasi sector fisik akan menjadi lebih gagah karena new front bumper and grille ditutup dengan full LED lighting di penerangan bagian depan dan belakang.

Land Rover mengatakan, Evoque model 2016 ini akan menjadi mobil pertama yang memiliki fitur lampu LED adaptif. Lampu tersebut menawarkan pencahayaan unggul dalam kondisi gelap.

range_rover

Selain itu, Land Rover juga telah mengonfirmasi bahwa lineup mesin terbaru akan melengkapi pembaruan Evoque. Pembaruan tersebut dibarengi juga dengan interior, fitur keamanan dan kenyamanan terbaru.

Diperkirakan, SUV ini akan menggendong mesin Ingenium empat silinder terbaru. Mesin itu tidak jauh berbeda dengan Land Rover Discovery Sport terbaru dan Jaguar XE.

“Tantangan kami adalah untuk meningkatkan Evoque tanpa mengesampingkan desain ikonik. Penyegaran desain memberikan kehadiran yang lebih besar yang mempertahankan daya tarik emosional yang membuatnya begitu populer dengan lebih dari 400.000 konsumen di seluruh dunia,” tutur Bos Desain Land Rover Gerry McGovern. (RAR)

2016-range-rover-evoque-03-1 2016-range-rover-evoque-07-1 2016-range-rover-evoque-19-1

2016-range-rover-evoque-16-1 2016-range-rover-evoque-17-1

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY