Veyron Grand Sport Vitesse ‘La Finale’ Jadi Penutup Bugatti

Veyron Grand Sport Vitesse ‘La Finale’ Jadi Penutup Bugatti

820
0
BERBAGI

Semenjak Bugati Veyron dirilis di 10 tahun dengan standar baru dari kemewahan, keesklusifan dan prestasi yang diraih. Pada akhirnya berhasil menjual unit terakhir Veyron yang sudah mendapat sentuhan khusus. Veyron Grand Sport Vitesse itu dinamakan “La Finale” bahasa Perancis yang artinya “Satu Terakhir”.

Bugatti Veyron 16.4 Grand Sport Vitesse Roadster

La Finale hanya akan memiliki satu tema dengan dua warna, yang pertama akan didominasi hitam (Veyron #450) dan yang ke dua akan didominasi merah (Veyron #001).
Bugatti Veyron ini diproduksi menggunakan sasis nomor 450 dan sudah dibeli oleh salah satu konsumen asal Timur Tengah. La Finale akan disandingkan dengan Veyron produksi perdana dengan sasis nomor 1.

“Dalam nama Veyron, Bugatti telah menciptakan ikon otomotif dan memposisikan dirinya sebagai merek supercar yang ekslusif,” jelas Wolfgang Durheimer, Presiden Bugatti Automobiles SAS, dilansirCarscoop (23/2/2015).

“Sejauh ini belum ada pabrikan lain yang mampu sukses di pasar dengan produk yang punya standar unik, segmen teratas, dalam hal kemampuan teknis dan kemewahan murni, dalam harga atau volume produksi. Satu tahapan dalam sejarah industri otomotif berhasil mencapai klimaks,” beber Wolfgang.

Bugatti Veyron edisi terakhir ini dipastikan akan menjadi salah satu barang koleksi langka di masa depan. Mobil sport ini dibekali mesin 16 silinder, 8.0 liter, menghasilkan tenaga hingga 1.184 tk dan torsi maksimum 1.500 Nm. Salah satu mobil tercepat di dunia ini mampu dikebut 0-100 kpj hanya dalam 2,5 detik. Kecepatan maksimumnya diklaim mencapai 408,8 kpj. (RAR)

Buggati Veyron Finale

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY