Geneva Motor Show 2015, Siap Digelar Mulai 5 Sampai 15 Maret

Geneva Motor Show 2015, Siap Digelar Mulai 5 Sampai 15 Maret

910
0
BERBAGI

Pameran otomotif selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka yang menggilainya. Eksibisi tunggangan terbaru dari pabrikan-pabrikan ternama dunia, info teknologi transportasi yang kian maju serta segudang daya tarik lainnya menjadi magnet bagi produsen maupun konsumen untuk menggelar dan menghadiri pameran otomotif.

Geneva Motor Show

Dari sekian banyak pameran yang rutin digelar, Geneva Motor Show adalah salah satu yang cukup digdaya dalam kontinuitas gelarannya. Tercatat, Geneva Motor Show 2015 adalah gelaran yang ke- 85 kalinya sejak pertama kali dihelat pada tahun 1905. Untuk tahun ini, Geneva Motor Show akan diadakan pada 5 – 15 Maret 2015 dan pastinya akan menjadi ajang bagi nama-nama besar di dunia otomotif untuk pamer produk, mengeluarkan teaser dan juga mobil konsep atau prototype sebagai perkenalan produk terbaru.

Pameran mobil dan otomotif terbesar di Swiss ini biasanya digelar di Geneva Palexpo, yang letaknya sangat dekat dengan Geneva International Airport. Maka bagi anda penggila otomotif yang kebetulan sedang berada di Geneva, sebaiknya anda mengunjungi pameran ini. Anda akan dipuaskan oleh banyaknya varian mobil mewah hingga supercar terbaru. Sebut saja Ford Mustang Shelby 2015 , Dodge Challenger Hellcat, Chevrolet New Camaro 2015 hingga supercar keluaran Honda, Honda NSX.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY