VW Passat Raih Penghargaan Car of the Year

VW Passat Raih Penghargaan Car of the Year

853
0
BERBAGI

Sedan Volkswagen Passat terpilih menjadi Car of the Year 2015 pada pembukaan Geneva Motor Show, 3 Maret 2015 di Swiss. Penilaian diberikan langsung oleh para jurnalis otomotif ternama di seluruh Eropa yang beranggotakan 58 orang jurnalis dari 22 negara di Eropa.

Der neue Passat ist Car of the Year 2015

Mobil keluaran Jerman ini keluar sebagai pemenang dengan memperoleh 340 poin, mengalahkan beberapa mobil yang juga dijagokan meraih predikat bergengsi ini, antara lain: Citröen C4 Cactus (248), Mercedes C-class (221), Ford Mondeo (203), Nissan Qashqai (160), BMW 2-series Active Tourer (154) dan Renault Twingo (124).

Prof. Dr. Martin Winterkorn, CEO Volkswagen Aktiengesellschaft menyatakan rasa bangganya pada acara penghargaan yang sudah diadakan sejak tahun 1964 tersebut, “Dengan Passat terbaru ini, kami kembali meraih sukses mengembangkan mobil yang memiliki teknologi serta kualitas yang menjadi standar dalam kelasnya. Passat terbaru ini menunjukkan bahwa merek Volkswagen adalah jawaban yang tepat untuk tantangan pada saat ini.”

Menurut ketua tim juri Hakan Matson (Editor Otomotif pada Dagens Industri), VW Passat sukses menjadi simbol kesuksesan dari brand Volkswagen. Terjual sebanyak 1,1 juta unit pada tahun 2014 membuat VW Passat menjadi mobil terlaris keluaran Volkswagen dan merupakan salah satu dari mobil kelas menengah tersukses di dunia.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY