Tradisi Kemewahan Bentley EXP 10 Speed 6

Tradisi Kemewahan Bentley EXP 10 Speed 6

1179
0
BERBAGI

Bentley bersiap mengguncang Geneva Motor Show 2015 dengan supercar hybrid dua kursinya, EXP 10 Speed 6 concept yang digadang-gadang bakal menjadi rival berat bagi Aston Vanquish dan Ferrari F12 Berlinetta.

Konsep Bentley pada EXP 10 Speed 6 ini nampak lebih langsing jika dibandingkan dengan keluaran Bentley yang mayoritas dikenal sebagai mobil berbodi besar. Meski demikian, Wolfgang Dürheimer, chairman and chief executive dari Bentley Motors menyatakan bahwa EXP 10 Speed 6 berorientasi pada pengendara dengan tetap mempertahankan kemewahan yang tak ternilai khas Bentley.

EXP+10+Speed+6+-+Front+Three+Quarter+1398+x+699

Meskipun Bentley tidak merilis detail mesin yang digunakan, ‘Speed 6’ di sini mengacu pada mesin 6 silinder yang dicetak jelas pada kisi-kisinya dengan geometri 3D yang nampak bila dilihat pada sudut tertentu.

EXP+10+Speed+6+-+Cabin+2+1398+x+699

Bentley EXP 10 Speed 6 concept menggunakan unsur tembaga sebagai detail eksterior dan interiornya yang dipadu dengan warna Green British Racing nan elegan makin menunjukkan kelasnya sebagai supercar. Instalasi dashboard dengan sentuhan digital yang dikombinasikan dengan tachometer bergaya lawas dibalut furnitur kayu dan kulit juga makin menambah daya pikat mobil yang masih berupa konsep ini.

Pihak Bentley mengatakan bahwa reaksi kustomerlah yang akan menentukan kelanjutan konsep ini ke jenjang produksi.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY