Daihatsu Terios Terbaru Diluncurkan 20 Maret

Daihatsu Terios Terbaru Diluncurkan 20 Maret

1211
0
BERBAGI

270587_daihatsu-terios-spirit

Setelah muncul tanpa pengumuman pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 silam, PT Astra Daihatsu Motor akhirnya memastikan kabar peluncuran Daihatsu Terios model terbaru yang rencananya akan dilakukan pada bulan ini.

“Peluncuran Daihatsu Terios model terbaru akan dilakukan tanggal 20 Maret nanti,” tegas Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra.

Lebih lanjut, Amelia menambahkan detail perubahan yang akan terjadi pada Terios model terbaru ini mulai dari eksterior hingga interior. New Daihatsu Terios juga hadir dengan desain yang lebih sporty dari versi sebelumnya. Kap mesin, grill, dan bumper baru membuat SUV anyar buatan Daihatsu ini tampil lebih segar. Tidak hanya itu saja, headlamp New Daihatsu Terios kini dilengkapi proyektor dengan konfigurasi baru serta tambahan lampu LED pada bagian bumper. Begitu pula dengan lampu bagian belakang juga sudah menggunakan LED dan dibungkus dengan mika bening.

Masuk ke bagian interior, memang tidak banyak perubahan yang dilakukan Daihatsu untuk SUV terbarunya tersebut, namun kini semua ornamen yang ada pada interior diberi sentuhan warna hitam, juga tambahan konektor HDMI pada bagian dashboard.

Berlanjut ke bagian belakang, ban cadangan masih menempel pada pintu belakang dengan aksen lis krom dibagian tengah yang sedikit menambah kesan “manis” pada sisi buritan SUV ini.

Sementara ini PT Astra Daihatsu Motor masih belum menyebutkan harga resmi dari Terios terbaru ini meskipun sudah diperkirakan akan ada kenaikan.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY