Debut Cantik Nissan Sway Concept Bagi Segmen Subcompact

Debut Cantik Nissan Sway Concept Bagi Segmen Subcompact

907
0
BERBAGI

nissan-sway-3

Geneva Motor Show menjadi ajang bagi Nissan untuk pamer model konsep baru yang akan menjadi dasar bentuk bagi hatchback buatan Nissan seperti March dan Note. Kabar mengenai konsep baru ini menyeruak setelah muncul foto mobil Nissan berdimensi kecil mirip dengan Juke, namun memiliki atap yang sedikit lebih rendah.

Nissan-Sway-concept-105-876x535

Sesuai kebiasaan, mobil konsep umumnya tampil radikal. Begitu juga dengan Sway yang menggabungkan konsep garis-garis tegas dengan tipe hatchback ala mobil Eropa, yang terbukti mendapat sambutan meriah dari pecinta otomotif setelah diterapkan pada tipe Qashai dan Juke.

Nissan juga memunculkan floating roof mengambang yang dihadirkan dengan panoramic glass roof, dibingkai oleh konstruksi berbentuk C yang diperpanjang dari pilar A di sepanjang sisi atap ke belakang hingga mencapai pintu bagasi.

Nissan-Sway-concept-106-876x535

Inspirasi untuk interior kontemporer milik Sway dengan dashboard berbentuk sayap yang sedang meluncur kabarnya datang dari mobil konsep Nissan IDx yang muncul 2 tahun lalu di Tokyo Motor Show.

Kita tunggu saja kelanjutan mobil konsep yang cantik ini.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY