Porsche Buka Showroom Berstandar Jerman di Surabaya

Porsche Buka Showroom Berstandar Jerman di Surabaya

1223
0
BERBAGI

porsche-exclusive-porsche-showroom-2

Kabar gembira bagi pecinta Porsche di Indonesia. PT Eurokars Artha Utama sebagai distributor resmi pabrikan asal Jerman ini akan membuka gerai baru di kota Surabaya. Dealer ini juga diklaim sebagai showroom Porsche pertama yang berstandar Corporate Identification (CI)  di Indonesia. Standar yang ditetapkan Porsche Jerman ini meliputi tata letak, desain bangunan hingga spesifikasi layanyan dan harus diikuti oleh distributor Porsche di seluruh dunia.

“Kita diminta Porsche pusat untuk mengikuti aturan yang berlaku,” ujar Salman Farouk, PR Manager Porsche Indonesia. Lebih lanjut, Salman mengungkapkan alasan terpilihnya Surabaya sebagai dealer pertama yang menerapkan standar ini karena dealernya dibangun dari awal, menyusul kemudian dealer yang lebih dulu ada di Jakarta juga rencananya akan dirombak pada tahun depan.

Porsche Indonesia menargetkan Surabaya bisa memberikan kontribusi penjualan sebanyak 30 hingga 35 persen dari total market Porsche di Indonesia.

“Kedepannya kita akan buka lagi di Medan, sekitar 3 atau 4 tahun mendatang. Kami harapkan dengan dibukanya diler tersebut, branding Porsche akan semakin kuat di Indonesia,” jelasnya.

 

 

 

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY