LF-SA Ultra-compact Concept, Supermini Premium dari Lexus

LF-SA Ultra-compact Concept, Supermini Premium dari Lexus

489
0
BERBAGI

Lexus-LF-SA-Concept-1

Lexus memperkenalkan LF-SA Ultra-compact Concept pada Geneva Motor Show dan disebut-sebut bakal menjadi lawan potensial untuk MINI dan Audi A1 pada kelas premium supermini. Meski demikian, bos Lexus Eropa,  Alain Uyttenhoven mengatakan bahwa LF-SA belum akan diproduksi hingga empat atau lima tahun kedepan.

Toyota Motor Corporation sebagai pemegang merek Lexus menyebutkan LF-SA (Lexus Future Small Adventurer) adalah study model yang dirancang di studio ED2 / Toyota Europe Design Development di Nice, Prancis dan siap mengadopsi teknologi automated driving.

Lexus-LF-SA-Concept-02

Memiliki dimensi panjang 11,1 kaki, lebar 5,5 kaki dan tinggi 4,6 kaki, Lexus LF-SA digadang-gadang sebagai Lexus berukuran ultra-compact pertama dengan kursi 2+2 (dua penumpang utama dan dua tambahan). Hal ini karena Lexus mengasumsikan bahwa LF-SA akan lebih sering hanya diisi pengemudi meskipun kursi depan dapat digeser untuk keluar-masuk penumpang pada kursi belakang.

Hingga berita ini diturunkan, Lexus masih belum menyebutkan dapur pacu yang akan digunakan untuk kendaraantersebut maupun kemampuan lainnya.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY