Lamborghini Aventador SV Roadster, Varian Lambo Roadster Paling Kencang

Lamborghini Aventador SV Roadster, Varian Lambo Roadster Paling Kencang

2289
0
BERBAGI
Logo Lamborghini
Logo Lamborghini

Lamborghini sebagai pabrikan otomotif yang spesial membuat mobil-mobil eksotis kembali menampakan produk terbarunya. Jika pada ajang Geneva Motor Show 2015 beberapa hari yang lalu Lamborghini memperkenalkan Lamborghini Aventador LP750-4 SV Coupe, maka kali ini Lamborghini mulai menampakan Aventador LP750-4 SV Roadster.

Lamborghini Aventador 750-4 SV Roadster

Mobil ini masih menggunakan mesin yang sama dengan mesin yang dipakai pada Aventador LP750-4 SV Coupe, yaitu mesin konfigurasi V12 bertenaga 740-hp 6.5 liter. Dengan begitu, bisa dibilang mobil Aventador LP750-4 SV Roadster merupakan mobil roadster paling cepat buatan Lamborghini untuk saat ini.

Lamborghini Aventador 750-4 SV Roadster

Penampakan Lamborghini Aventador LP750-4 SV Roadster tersebut berhasil ditangkap kamera pada saat menjalani sebuah tes di jalan raya. Menurut informasi yang kami peroleh, mobil ini masih sama dengan Aventador LP750-4 SV Coupe, untuk versi Roadster ini dikabarkan juga akan menggunakan beberapa fitur-fitur yang ada pada Aventador LP750-4 SV Coupe. Fitur-fitur tersebut seperti sistem pengapian magnetorheological baru, sistem steering electromechanical baru, rem yang menggunakan keramik karbon, roda depan berdiameter 20-inch, roda belakang berdiameter 21-inch, serta ban yang menggunakan Pirelli P Zero Corsa.

Lamborghini Aventador 750-4 SV Roadster

Selain itu, bobot mobil Aventador LP750-4 SV Roadster dikabarkan juga akan dikurangi sebanyak 100 pounds, sama seperti Lamborghini Aventador LP750-4 SV Coupe yang bobotnya juga dikurangi sebanyak 100 pounds.

Namun masih belum ada informasi lainnya terkait mobil tersebut, kita tunggu saja kabar selanjutnya dari pabrikan Lamborghini.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY