Mercedes-Maybach S600, Penantang Baru Rolls-Royce Ghost

Mercedes-Maybach S600, Penantang Baru Rolls-Royce Ghost

1451
0
BERBAGI

Buat para penyuka sedan mewah pastinya sudah tidak asing lagi dengan nama Mercedes. Pabrikan asal Jerman ini memang identik dengan deretan sedan mewah buatannya. Dan kali ini Mercedes kembali hadir dengan produk sedan mewah terbarunya, yaitu Mercedes-Maybach S600.

Mercedes-Maybach S 600

Mobil ini sebenarnya sudah muncul pada bulan November tahun lalu pada ajang LA Motor Show. Dan Mercedes sendiri menargetkan mobil ini akan bisa berada satu kelas dengan Rolls-Royce Ghost, dengan begitu bisa dipastikan Mercedes-Maybach S600 akan mempunyai fitur kelas premium layaknya sedan mewah.

Dengan harga £165,700 atau sekitar $249,995 (3,1 miliar rupiah) Mercedes-Maybach S600 menawarkan mesin berkonfigurasi V12 6 liter yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 523 HP. Walaupun mobil ini merupakan sedan mewah, namun jangan meremehkan akselerasinya. Dari 0-60 mph bisa diraih dalam waktu 4.6 detik, dan top speed mobil ini mampu mencapai kecepatan 155 mph.

Mercedes-Maybach S600

Berhubung mobil ini merupakan sedan mewah, maka berbagai fitur mewah pastinya terdapat dalam mobil ini. Fitur-fitur tersebut antara lain kursi pijat yang sekaligus juga kursi yang bisa dipanaskan, armrest yang bisa dihangatkan, sistem yang bisa menghasilkan bau harum di dalam mobil, sistem ionisasi udara dalam kabin, dan sound system 3D dengan 24 speakers.

Interior Mercedes Maybach S600

Dengan semua fitur yang ditawarkan oleh Mercedes nampaknya mobil ini memang layak menjadi sedan mewah penantang Rolls-Royce Ghost.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY