The All New Chevrolet Malibu 2016 Akan Tampil Lebih Menggoda

The All New Chevrolet Malibu 2016 Akan Tampil Lebih Menggoda

839
0
BERBAGI

Chevrolet seperti yang kita ketahui merupakan pabrikan otomotif asal negeri Paman Sam, Amerika. Kiprahnya di dunia otomotif sendiri sudah sangat lama, dan sampai sekarang Chevrolet masih aktif memproduksi mobil-mobil andalannya.

Dalam gelaran New York Auto Show yang akan diselenggarakan pada bulan April mendatang, Chevrolet dikabarkan akan memperkenalkan mobil barunya, The All New Chevrolet Malibu 2016. Mobil ini dikabarkan akan tampil lebih menggoda dari versi sebelumnya, dan tentu saja, embel-embel kata “All New” menandakan bahwa mobil ini akan mendapat penyegaran dari seluruh sisi.

Chevrolet Malibu 2016

The All New Chevrolet Malibu 2016 akan mempunyai dimensi yang lebih panjang, lebih ringan, dan akan jauh lebih efisien dari model sebelumnya. Dikatakan juga bahwa wheelbase sedan ini akan 4 inch lebih panjang dari model terdahulu, hal itu tentu saja berdampak pada legroom bagian belakang yang lebih lega dan dimensi kabin yang lebih luas lagi.

Lantas seberapa ringankah mobil ini jika dibandingkan dengan mobil versi sebelumnya? Menurut informasi yang kami peroleh, The All New Chevrolet Malibu 2016 mempunyai bobot 136 kg lebih ringan dari versi sebelumnya. Dengan begitu mobil ini akan jauh lebih efisien lagi dan tentunya akan lebih menyenangkan untuk dikendarai.

Ed Welburn, selaku vice president GM dalam bidang Global Design mengatakan bahwa style mobil baru Malibu sangatlah indah, dinamis, dan juga canggih. GM juga akan mengeluarkan detail lebih lanjut tentang mobil ini setiap minggunya sampai besok akhirnya diperkenalkan secara global dalam ajang New York Auto Show.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY