Volkswagen Golf R 2015, Tampil Dengan Mesin Lebih Garang

Volkswagen Golf R 2015, Tampil Dengan Mesin Lebih Garang

1469
0
BERBAGI

Volkswagen atau yang lebih akrab disebut dengan VW kembali menghadirkan varian baru untuk memenuhi keinginan para pecinta otomotif di seluruh dunia. Dan kali ini adalah giliran VW Golf R 2015 yang diperkenalkan ke publik.

Volkswagen R 2015

 

Huruf “R” yang ada di belakang nama mobil ini tentu mengisyaratkan bahwa mobil ini adalah mobil yang kencang. Dengan mesin TSI directinjection 2.0 liter yang dilengkapi turbocharged mampu membuat mobil ini mengeluarkan tenaga sebesar 292 hp, selain itu ada tambahan tenaga sebesar 72 hp yang dihasilkan melalui Performance Package.

Mesin tersebut lantas dikombinasikan dengan transmisi otomatis smooth dualcluth (DCT) 6-Speed berpenggerak AWD (All Wheel Drive). Dengan semua perpaduan tersebut, VW Golf R 2015 sanggup berakselerasi dari diam ke 60 mph dalam waktu 4.9 detik. Sedangkan raihan kecepatan puncak atau top speed dibatasi secara elektronik hanya sampai 155 mph saja.

Mesin VW Golf R 2015

Untuk konsumsi bahan bakar, VW Golf R 2015 termasuk cukup ekonomis. Dimana di dalam kota menghabiskan 23 mill per liter, sedangkan jika digunakan di jalan bebas hambatan menghabiskan 30 mill per liter. Terdapat beberapa mode pengendaraan untuk mobil ini, seperti comfort, normal, dan racing. Dengan begitu pengguna bisa memilih mode berkendara yang sesuai dengan gaya berkendaranya.

Interior VW Golf R 2015

Sebagai mobil yang mempunyai desain kompak, VW Golf R 2015 sanggup menampung penumpang sebanyak 4 orang dewasa, sehingga membuat mobil ini bisa dijadikan pilihan sebagai mobil untuk keluarga muda yang cenderung “aktif”.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY