Video : Selebrasi 10 Tahun Bugatti Veyron 16.4

Video : Selebrasi 10 Tahun Bugatti Veyron 16.4

430
0
BERBAGI

Pada saat seni dipadukan menjadi satu dengan mesin, maka lahirlah sebuah supercar bernama Bugatti Veyron. Dan tidak menyangka Bugatti sudah membuat supercar Bugatti Veyron selama 10 tahun. Pastinya sudah banyak hal manis yang pernah dirasakan Bugatti dengan supercar andalannya tersebut. Dan kini setelah 10 tahun, Bugatti memutuskan untuk berhenti memproduksi Veyron.

Bugatti Veyron 16.4 3

 

Veyron akan digantikan dengan model baru yang sayangnya sampai saat ini masih belum ada bocoran lebih lanjut soal mobil tersebut. Namun menurut kabar yang beredar, mobil baru pengganti Veyron akan menggunakan mesin hybrid yang sanggup memuntahkan tenaga sebesar 1500hp.

Bugatti memang sudah memberikan mobil super cepat yang pasti akan memenuhi dahaga para “speed enthusiast“, dan demi menghormati Veyron untuk yang terakhir kalinya, Bugatti merilis sebuah video berjudul “Celebrating an Icon : 10 Years Bugatti Veyron 16.4.

Seperti yang sudah diketahui, Veyron 16.4 merupakan supercar Bugatti yang sudah berhasil mencatatkan namanya di berbagai rekor dalam 10 tahun terakhir. Mesin 16 silinder 8 liter, 4 turbocharges, dan 10 radiator dipersiapkan Bugatti untuk Veyron 16.4. Ditambah lagi dengan sistem penggerak AWD (All Whell Drive) membuat mobil ini sanggup menghasilkan tenaga sebesar 1000 hp.

Dari 0-100 km/jam hanya diraih dalam waktu 2.5 detik dan kecepatan maksimal mobil ini mampu mencapai 415 km/jam. Sungguh sebuah supercar yang pastinya hanya orang tertentu saja yang cukup bernyali untuk mengendarai mobil ini.

Layak kita tunggu akan seperti apa supercar pengganti Veyron 16.4 kelak.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY