All New Suzuki Vitara Sudah Masuk Tahap Produksi

All New Suzuki Vitara Sudah Masuk Tahap Produksi

1441
0
BERBAGI

Mulai tanggal 5 Maret tahun ini Suzuki akan memulai tahap produksi masal dari mobil SUV andalannya, yaitu All New Suzuki Vitara. Suzuki sendiri akan menggunakan pabriknya yang terletak di Magyar, Hungaria untuk memulai memproduksi mobil tersebut.

All New Vitara

Pabrik yang terletak di Hungaria ini mempunyai pegawai sebanyak 3.100 orang dan sampai saat ini sudah berhasil memproduksi mobil sebanyak 2,5 juta unit. Magyar Suzuki Corporation (MSC) sendiri berencana untuk memproduksi model Vitara sebanyak 70.000 unit pada tahun pertama ini.

Menurut press release yang dilakukan Suzuki, pihaknya akan mengekspor Vitara ke 70 negara di benua Eropa. Vitara sendiri akan hadir dengan mesin 1.6 liter, dan tersedia dalam dua tipe, yaitu bermesin bensin dan juga bermesin diesel. Selain itu, Vitara juga menawarkan beberapa fitur standar, seperti misalnya air-bags yang berjumlah 7 buah, velg berdiameter 16 inci, konektifitas USB dan Bluetooth, cruise control, projector headlamps, dan AC otomatis.

All New Vitara

Untuk mesin bensin sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 120 hp dan dipadukan dengan transmisi manual 5 percepatan atau transmisi otomatis 6 percepatan. Sedangkan untuk mesin diesel hanya tersedia dalam transmisi manual 6 percepatan.

Namun sampai saat ini masih belum ada keterangan resmi kapan All New Vitara akan masuk ke Indonesia.

BERBAGI
Artikel sebelumyaApa Itu Differential?
Artikel berikutnyaToyota Corolla Kini Tampil Semakin Mewah
Raditya
Penyuka dunia otomotif sejak masih duduk di bangku SD dan mempunyai mimpi untuk memiliki Mini Cooper John Cooper Works

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY