Modifikasi BMW M5 by G-Power, Luar Biasa!

Modifikasi BMW M5 by G-Power, Luar Biasa!

1518
0
BERBAGI

Rumah modifikasi asal Jerman, yaitu G-Power kini kembali “berulah” dengan mainan barunya. Target kali ini adalah sebuah sedan keluaran BMW, yaitu BMW M5. Tidak puas dengan mesin standar BMW M5 yang sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 560 hp, G-Power lantas “mengoprek” mesin tersebut hingga kini mampu mengeluarkan tenaga yang lebih besar lagi, yaitu sebesar 740 hp.

BMW M5 by G-Power

 

Tidak berhenti di situ saja, torsi awal BMW M5 yang mampu mencapai 680 Nm kini meningkat hingga mencapai 975 Nm. Semua raihan tersebut berasal dari sistem manajemen elektronik mesin yang baru dan sistem pembuangan baru dari bahan titanium, yang dipadukan juga dengan racing catalysts serta pipa pembuangan yang terbuat dari bahan carbon fiber.

BMW M5 by G-Power

BMW M5 hasil modifikasi dari G-Power tersebut kini sanggup berlari dari 0-200 km/jam hanya dalam waktu 10.5 detik saja. Serta raihan top speed mampu menyentuh angka 305 km/jam. Untuk urusan traksi, BMW M5 mengandalkan velg Hurricane RR berdiameter 21 inci yang dipadukan dengan ban Super Sport buatan Michelin.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY