Honda HR-V 2024 telah resmi meluncur di Jepang dengan beberapa pembaruan yang menarik. Model terbaru ini membawa sedikit perubahan pada desain eksterior, terutama pada fascia depan dan bagian belakang mobil. Grille depan kini hadir dengan desain yang lebih lebar dan kotak, mengikuti jejak desain grille Honda Elevate. Sementara itu, lampu belakang juga mendapatkan sentuhan baru dengan dua garis lampu berwarna merah yang memberikan kesan lebih ramping.

Dari segi warna, Honda menawarkan pilihan yang lebih maskulin dan fitur-fitur pendukung khas mobil SUV, termasuk roof rail. Varian HuNT yang baru diperkenalkan menampilkan warna hijau tua dan biru yang berani, dengan konsep dual tone pada varian warna biru dan aksen oranye serta pelek hitam pada varian hijau tua.

Dalam hal keselamatan, Honda Sensing telah ditingkatkan dengan penambahan Traffic Jam Assist (TJA) yang memberikan bantuan kemudi pada kecepatan rendah, serta Collision Mitigation Throttle Control untuk melindungi pengendara dari akselerasi mendadak yang tidak disengaja.

Untuk performa, HR-V 2024 dilengkapi dengan mesin hybrid 1,5 liter, DOHC, i-VTEC yang menghasilkan tenaga 105 PS dan torsi 127 Nm, ditambah dengan motor listrik yang memberikan tenaga tambahan sebesar 131 PS dan torsi 253 Nm. Honda juga telah melakukan improvisasi pada mesin ini untuk menghasilkan suara mesin yang lebih halus dan responsifitas tarikan yang lebih baik.

Model terbaru ini menjanjikan kombinasi antara desain yang segar, fitur keselamatan yang ditingkatkan, dan performa mesin yang lebih responsif, menjadikan Honda HR-V 2024 pilihan yang menarik bagi pecinta SUV..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini