Penampakan Misterius Chevrolet Spark 2016

Penampakan Misterius Chevrolet Spark 2016

954
0
BERBAGI

Chevrolet nampaknya ingin memperbarui model varian city car-nya, yaitu Spark. Karena beberapa saat yang lalu beredar foto penampakan misterius dari city car baru buatan Chevrolet tersebut.

Chevrolet Spark 2016

Masih belum banyak hal yang bisa diulas dari Chevrolet Spark tahun 2016. Namun jika dilihat sekilas berdasarkan foto di atas, sepertinya Spark 2016 akan tampil lebih “indah” lagi daripada model yang sebelumnya. Dan bisa dipastikan, Chevrolet akan menyasar para anak muda untuk pasar Spark 2016.

Menurut kabar yang beredar, Spark 2016 akan menggunakan mesin yang sama dengan mesin yang digunakan pada mobil Opel Karl/Vauxhall Viva. Yaitu mesin 3 silinder 1.0 liter yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 75 hp. Mesin tersebut lantas dipasangkan dengan transmisi manual 5 percepatan.

Chevrolet sendiri direncanakan akan memperkenalkan Spark 2016 pada tanggal 2 April mendatang pada gelaran New York dan Seoul Auto Show. Menarik juga akan seperti apa penampakan Spark 2016, kita tunggu saja sampai Chevrolet secara resmi memperkenalkan mobil tersebut.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY