Kepolisian Dubai Menambahkan BMW i8 Sebagai “Senjata” Baru Andalannya

Kepolisian Dubai Menambahkan BMW i8 Sebagai “Senjata” Baru Andalannya

1046
0
BERBAGI

Hal apa yang terlintas di benak anda jika mendengar kata Dubai? Pastinya identik dengan minyak, uang, dan kekayaan yang seakan tidak akan pernah ada habisnya. Dan memang Dubai identik dengan semua hal tersebut. Namun tahukah anda jika Dubai memiliki badan kepolisian yang mempunyai senjata-senjata ampuh?

Senjata di sini bukanlah senjata api semacam pistol, meriam, maupun roket, melainkan adalah deretan supercar yang menghiasi garasi kepolisian Dubai. Sebut saja Ferrari FF, Mercedes SLS AMG, Bugatti Veyron, Mercedes G63 AMG, Aston Martin One-77, Nissan GT-R, BMW M6, Audi R8, Bentley Continental GT, dan McLaren MP4-12C.

Monil Kepolisian Dubai BMW i8

Dan kini kepolisian Dubai kembali menambah panjang daftar deretan supercar yang menghiasi garasinya, yaitu dengan BMW i8. Mobil ini merupakan hybrid sports car baru buatan BMW. Khusus untuk “senjata” operasional kepolisian Dubai, BMW i8 dilabur ulang dengan kombinasi cat berwarna putih dan hijau.

Mobil Polisi Dubai BMW i8

Walaupun BMW i8 tidak sekencang sports car kepolisian Dubai yang lainnya, namun yang diandalkan dari mobil ini adalah mesin hybridnya. Dimana BMW menggunakan mesin hybrid dengan sistem plug-in 3 silinder TwinPower Turbo dan dikombinasikan dengan teknologi eDrive yang dikembangkan oleh BMW.

Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 231 hp dan sanggup meraih topspeed 120 km/jam. Kita tunggu saja kejutan apa lagi yang akan diberikan oleh kepolisian Dubai.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY