Alphard dan Vellfire Terbaru Siap Libas Jalanan Indonesia April Depan

Alphard dan Vellfire Terbaru Siap Libas Jalanan Indonesia April Depan

838
0
BERBAGI

tytalpard

Setelah sukses secara komersil di pasar Jepang pada peluncurannya beberapa waktu lalu dengan angka pre-order mencapai 21.000 unit, Branch Manager Auto2000 cabang Pramuka, Biyouzmal, mengungkapkan kemungkinan Alphard dan Vellfire rilis di Indonesia pada bulan April mendatang dan diimpor oleh agen pemegang merek Toyota Astra Motor.

tytalp2

Multi Purpose Vehicle mewah keluaran Toyota ini menawarkan interior yang lebih lega dan nyaman dengan stabilitas kendali berkat suspensi doube-wishbone pada suspensi belakang yang telah dikembangkan.

inside alp

Perbedaan dari Alphard dan Vellfire sendiri lebih pada desain eksteriornya, dimana Alphard memakai grille depan besar dengan ornamen jaring sebagai aksen ekstra dan Vellfire memakai grille dua plat depan yang besar dan diapit oleh dua lampu utama. Bagian belakang Alphard memakai struktur berbentuk U yang digabungkan dengan lampu kombinasi dan license plat garnish. Untuk Vellfire, lampu belakangnya dipergelap dengan license garnish membentuk bagian belakang lebih lebar.

 

 

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY