Lishidedidong EV, “Lamborghini” Asal China

Lishidedidong EV, “Lamborghini” Asal China

563
0
BERBAGI

Produsen asal China, Lishidedidong membuat sebuah mobil urban yang terlihat “sporty“. Mobil yang dimaksud adalah EV, sebuah mobil listrik yang mempunyai desain perpaduan antara Lamborghini Aventador, Gallardo, dan Asterion.

Leshidedidong EV

Untuk Lamborghini Asterion sendiri, mobil tersebut baru saja diperkenalkan Lamborghini pada bulan September tahun lalu, sedangkan Lishidedidong EV sudah mulai selesai dikerjakan pada akhir tahun 2013. Jadi, siapa yang mencontek siapa ya?

Lishidedidong EV mempunyai desain yang sangat agresif dengan potongan garis samping yang tajam, lubang intake besar di bawah bumper, lampu depan yang terihat “galak”, dan pipa pembuangan besar yang berbentuk  oval, semua itu memang identik dengan Lamborghini.

Tampilan Depan Leshidedidong EV

Mobil urban Lishidedidong EV sendiri ditenagai oleh motor elektrik berdaya 72V yang sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 1o hp dan mampu meraih topspeed hanya 80 km/jam saja. Dimensi mobil ini tergolong kecil, sehingga hanya mampu menampung penumpang sebanyak  4 orang saja.

Lishidedidong membandrol mobil urban EV-nya dengan harga yang lumayan mahal jika melihat spesifikasi di atas, yaitu seharga $7.980 atau sekitar 103 jutaan rupiah.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY