New Nissan Serena 2015 Launching Hari Ini

New Nissan Serena 2015 Launching Hari Ini

1082
0
BERBAGI

Kabar gembira buat kalian penggemar mobil MPV, karena pada hari ini (13/3/15) Nissan  meluncurkan MPV terbarunya, New Nissan Serena 2015. Acara peluncuran tersebut berlangsung di PIM (Pondok Indah Mall) Jakarta.

New Nissan Serena

New Nissan Serena 2015 hadir dengan beberapa perubahan yang tentu saja akan menyempurnakan Serena seri sebelumnya. Dilihat dari segi eksterior, New Nissan Serena hadir dengan wajah yang lebih fresh. Hal itu bisa dilihat dari lekukan-lekukan menarik serta garis-garis tajam yang menghiasi bagian depan New Serena.

Selain itu, desain grill baru yang dihadirkan New Nissan Serena kini tampil lebih kuat sehingga membuat mobil MPV ini menjadi semakin berkarakter daripada seri sebelumnya. Perubahan paling mencolok adalah desain lampu depan yang kini tampil semakin kecil dan tajam. Tidak lupa demi keamanan berkendara saat siang hari, lampu depan juga dilengkapi dengan DRL (Daytime Running Light). Sedangkan pada bagian bumper dilengkapi dengan fog lamp agar tampil lebih sporty lagi.

New Nissan Serena

Perubahan lain hadir dari segi kaki-kaki, New Nissan Serena dihadiahi velg baru berdiameter 16 inci dengan aksen krom untuk menambah kesan mewah sekaligus elegan. Sebagai mobil MPV, tidak sah rasanya jika tidak mengusung interior yang luas, oleh karena itu New Nissan Serena didesain agar bisa muat menampung 8 penumpang. Anda dan keluarga pastinya akan dimanjakan dengan kabin New Nissan Serena.

New Nissan Serena

Untuk mesin, New Nissan Serena masih mengunakan mesin yang lama. Yaitu mesin dengan kapasitas 2.000cc direct injection yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 147 hp. Selain itu masih ada fitur menarik lainnya yang disematkan kepada New Nissan Serena, seperti MOD (Moving Object Detection), Emergency Brake, LDW (Lane Departure Warning), serta Around View Monitor.

Bagi anda yang tertarik untuk memiliki New Nissan Serena, mobil MPV ini dijual mulai dari harga 364 juta rupiah untuk varian New Nissan Serena X, 409 juta rupiah untuk varian Highway Star, dan 441 juta rupiah untuk varian Autech.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY