Toyota Siap Rilis Seri Camry Terbaru

Toyota Siap Rilis Seri Camry Terbaru

789
0
BERBAGI

Toyota-Camry-Facelift-Thailand-018

Kabar baik buat anda penggemar sedan Camry. Mobil besutan Toyota Motor ini dikabarkan siap rilis dengan berbagai macam peningkatan fitur mulai dari eksterior, interior, mesin dan sistem transmisi.

Pada sektor mesin, Camry masih mengusung mesin yang sama dengan versi sebelumnya, yakni 2.000 cc G, 2.000 cc G Extreme, dan 2.500 cc G. Selain itu juga ada varian hybrid yang mengusung mesin 2.500 cc HV CD, 2.500 cc HV Navigator, dan 2.500 cc HV Premium yang semua dipadukan dengan motor listrik.

Toyota-Camry-Facelift-Thailand-015

Toyota melakukan rombakan pada bumper depan dan lampu depan. Daytime Running Light ditempatkan diantara lampu jauh dan dekat serta lampu kabut tampak dibuat menyatu dengan bagian bawah grille yang lebih besar dari grille pendahulunya meskipun mengecil di bagian atas.

Untuk kabin, sistem pendingin udara dengan tiga zona disematkan plus beberapa fitur keamanan seperti dynamic radar cruise control, blind-spot monitor, Rear Cross Traffic Alert, lane departure warning, pre-crash alert serta tujuh buah airbag.

Tidak lupa, 10 speaker JBL dan mode wireless charging untuk ponsel diinstal guna menambah kenyamanan. Camry terbaru ini dibanderol sekitar Rp 630 juta hingga Rp 762 juta.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY