Honda StepWGN, MPV Baru Honda Dengan Mesin Turbo

Honda StepWGN, MPV Baru Honda Dengan Mesin Turbo

1253
0
BERBAGI

Honda, sebagai pabrikan otomotif yang sudah lama malang-melintang di dunia otomotif memang masih sangat rajin memperkenalkan varian-varian mobil terbarunya. Jika beberapa waktu yang lalu Honda memperkenalkan varian Civic paling baru yang dibekali dengan mesin turbo, kali ini Honda dikabarkan akan segera memperkenalkan mobil MPV terbarunya yang juga akan dibekali dengan mesin turbo.

Honda StepWGN

Adalah Honda StepWGN (Step Wagon), MPV terbaru Honda yang konon akan mengusung mesin berkapasitas 1.500 cc VTEC 4-silinder, plus tambahan turbo. Menurut Honda, mesin tersebut sama dengan mesin biasa berkapasitas 2.400cc. Honda sendiri belum memberikan keterangan resmi berapa tenaga yang sanggup dikeluarkan oleh mesin tersebut, namun menurut rumor yang beredar, mesin yang diusung Honda StepWGN akan mampu menyemburkan tenaga sebesar 177 horsepower.

Bukan Honda namanya jika tidak memberikan berbagai fitur menarik untuk mobil buatannya, oleh karena itu Honda StepWGN akan dibekali dengan fitur menarik yang diberi nama “Waku Gate“. Fitur tersebut mampu membuat pintu belakang Honda StepWGN bisa dibuka dengan berbagai macam cara layaknya origami, seperti dibuka separuh, dibuka ke atas, maupun dibuka secara normal.

Pintu Belakang Honda StepWGN

 

Selain fitur “Waku Gate”, masih ada fitur menarik lainnya yang dihadirkan pada Honda StepWGN, yaitu fitur ruang penyimpanan “Magic Sheet” yang ada di bagian bawah lantai. Honda merencanakan akan mulai memasarkan StepWGN di Jepang mulai akhir April 2015. Akankah mobil ini juga masuk ke tanah air? Kita tunggu saja berita selanjutnya.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY