Wajah Baru Toyota Fortuner Semakin Menggoda

Wajah Baru Toyota Fortuner Semakin Menggoda

1111
0
BERBAGI

Siapa sih yang belum mengetahui sosok SUV (Sport Utility Vehicle) andalan Toyota, yaitu Fortuner? SUV tersebut dari awal kemunculannya sampai sekarang selalu saja menggoda dengan tampilannya yang sangat gagah. Tidak heran makanya apabila Fortuner sangat  digemari oleh banyak pecinta mobil SUV, tidak hanya di luar negeri saja, bahkan populasi mobil ini sangat banyak kita temukan di tanah air.

Melihat kepopuleran Fortuner yang kian hari kian meningkat, Toyota tidak lantas puas begitu saja. Pabrikan asal Jepang tersebut kembali merombak tampilan Fortuner agar tampil semakin menggoda lagi. Hal itu bisa dilihat dari wajah baru Toyota Fortuner 2016 yang kini tampil lebih futuristik daripada model sebelumnya.

New Toyota Fortuner 2016
Foto merupakan spyshot yang ditangkap di Thailand

 

Desain headlamp pada Toyota Fortuner baru terlihat lebih tipis dan lebih tajam, hal itu semakin memperkuat kesan futuristik dari SUV ini. Di sisi lain, lapisan krom yang menghiasi grill serta foglamp juga menambah kesan mewah dari Toyota Fortuner. Tidak lupa, desain velg baru juga dihadirkan Toyota untuk Fortuner 2016, dan tentu saja hal itu membuat tampilan Fortuner semakin terlihat gagah.

Dari segi mesin, Toyota Fortuner 2016 dikabarkan akan mengusung dua tipe mesin, yaitu mesin bensin dan diesel. Mesin tersebut lantas dipadukan dengan dua sistem transmisi, manual dan otomatis, serta akan mengusung dua sistem penggerak roda, 2WD dan 4WD. Dengan begitu, konsumen bisa lebih bebas memilih tipe mana yang akan dikendarainya. Namun sayangnya masih belum ada informasi lebih lanjut terkait interior Toyota Fortuner 2016.

Sementara itu, sebuah website Crazy Cars bahkan membuat sebuah gambar render dari hasil olah digital yang menampilkan sosok New Toyota Fortuner secara utuh.

New Toyota Fortuner Render Version

New Toyota Fortuner Render Version

Apakah sosok asli New Toyota Fortuner 2016 akan sama dengan kedua gambar render di atas? Kita tunggu saja sampai Toyota secara resmi memperkenalkan New Toyota Fortuner ke publik.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY