Prototipe Dari AeroMobil Mendobrak Tatanan Dunia Otomotif Roda Empat

Prototipe Dari AeroMobil Mendobrak Tatanan Dunia Otomotif Roda Empat

1192
0
BERBAGI

Apa yang anda bayangkan jika mendengar kata “mobil masa depan”? Mungkin sebagian dari anda akan membayangkan sebuah mobil yang bisa terbang. Dan kini nampaknya semua itu akan segera terjadi, dimana AeroMobil, sebuah perusahaan asal Slowakia, belum lama ini memperkenalkan prototipe mobil yang bisa terbang.

AeroMobil

Prototipe mobil tersebut sudah dikembangkan oleh AeroMobil selama kurang lebih 5 tahun, dan ini merupakan prototipe ketiga yang sudah dibuat. AeroMobil sendiri masih berencana untuk lebih menyempurnakan prototipe mobil buatannya, dan diharapkan sudah siap “terbang” ke konsumen pada tahun 2017 mendatang.

AeroMobil

Jika dilihat dari desain bodinya, terlihat bahwa prototipe mobil tersebut mempunyai bentuk yang sangat revolusioner dan dirancang untuk bisa “membelah langit”. Bahkan bentuknya mirip dengan pesawat jet, hanya saja berukuran lebih kecil.

Masuk ke dalam interior, desainnya sangat berbeda dengan desain interior mobil pada umumnya. Hal itu bisa terlihat pada bagian dashboard yang dipenuhi dengan berbagai macam tombol dan layar navigasi layaknya kokpit pesawat terbang.

AeroMobil

Bagi anda yang penasaran bagaimana aksi prototipe mobil buatan AeroMobil tersebut, silahkan menyaksikan video di bawah ini.

Menurut AeroMobil, prototipe mobil tersebut bisa terbang sejauh 700 kilometer. Sedangkan kecepatan pada saat lepas landas mencapai 130 km/jam dan kecepatan maksimal saat terbang mencapai 200 km/jam, plus tambahan fitur auto-pilot.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY