Toyota Rush Facelift 2015 Siap Rilis Pekan Ini

Toyota Rush Facelift 2015 Siap Rilis Pekan Ini

1109
0
BERBAGI

toyota-rush-facelift

Toyota Astra Motor memastikan kesiapan peluncuran Toyota Rush Facelift pada akhir pekan ini bersamaan dengan mobil kembarannya dari pabrikan berbeda, Daihatsu Terios.

Toyota Rush terbaru ini dikabarkan akan hadir dalam dua tipe, yaitu tipe G dan tipe S TRD Sportivo, dimana tipe S TRD Sportivo akan mengalami kenaikan harga hingga 16 jutaan. Rush ini akan dilengkapi dengan baris bangku ketiga standar yang tak lagi hanya opsional seperti model pendahulunya. Fitur keselamatan macam Hill Start Assist dan Stability Control kabarnya tidak akan disertakan.

Dari beberapa foto yang beredar, perubahan Rush Facelift ini nampak pada fascia depannya, meskipun untuk desain lampunya tidak berubah dan hanya menambahkan pencahayaan LED. Grille dan bumper juga tak luput dari pembaruan. Desain velg terbaru memakai model bilah two-tone color.

Untuk mesin, Rush Facelift masih memakai mesin bensin 1,5 liter VVT-I seperti versi pendahulunya. Detail lain spesifikasi Rush Facelift nampaknya baru akan dibeberkan pada peluncurannya 20 Maret esok.

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY