Mobil Keluarga Rancangan Aston Martin Siap Sapa Konsumen Indonesia

Mobil Keluarga Rancangan Aston Martin Siap Sapa Konsumen Indonesia

866
0
BERBAGI

Ajang Geneva Motor Show 2015 yang baru saja berakhir pada tanggal 15 Maret kemarin ternyata masih menyisakan sebuah cerita. Kali ini cerita tersebut datang dari pabrikan asal Inggris, Aston Martin.

Aston Martin yang terkenal sebagai mobil bernuansa mewah sekaligus sporty memperkenalkan sebuah konsep crossover listrik baru yang diberi nama DBX. Tampilan DBX yang sangat memukau dengan sorot pandangan mata yang tajam seakan mengancam para crossover lainnya.

Aston Martin DBX

DBX memang masih hanya sebatas mobil konsep, namun melihat animo para pecinta otomotif yang takjub dengan crossover listrik tersebut bisa jadi membuat Aston Martin benar-benar akan memproduksinya secara massal.

Dengan hadirnya dealer resmi Aston Martin di Indonesia, bukan tidak mungkin jika kelak DBX juga akan masuk ke tanah air. Hal itu semakin dipertegas dengan pernyataan CEO Aston Martin Jakarta, Joerg Kelling, bahwa kepastian produksi DBX serta kemungkinannya masuk ke Indonesia tergantung dari pihak Aston Martin Inggris. Untuk waktunya juga masih belum bisa dipastikan kapan.

Marketing and PR Manager Aston Martin Jakarta, Achmad Hussein Slamet juga menambahkan jika DBX pasti akan masuk ke Indonesia apabila telah siap menjalani tahap produksi, hanya saja waktunya masih belum bisa diprediksi.

Aston Martin DBX

Walaupun konsep DBX hadir dengan mesin bertenaga listrik dan sistem penggerak four wheel drive, tidak menutup kemungkinan jika kelak sudah diproduksi massal, mobil ini akan mengusung mesin bensin juga. Selain itu jumlah pintu juga akan ditambah menjadi 4 buah, yang membuatnya layak disebut sebagai mobil keluarga dari Aston Martin.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Aston Martin.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY