Wajah Baru Corolla Altis Facelift

Wajah Baru Corolla Altis Facelift

803
0
BERBAGI

Kehadiran New Toyota Corolla Altis di tanah air memang masih belum terlalu lama. Sedan compact buatan Toyota tersebut resmi meluncur pada tahun 2014 lalu. Namun nyatanya tidak membutuhkan waktu lama bagi Toyota untuk menghadirkan Corolla Altis Facelift.

Toyota Corolla Altis Facelift

Embel-embel kata “facelift” pastilah membuat tampilan Corolla Altis berbeda dari pendahulunya. Desain lampu depan yang terlihat lebih tebal dari generasi sebelumnya membuat Corolla Altis Facelift tampil kian gagah, hal itu dibarengi juga dengan desain foglamp yang lebih kecil dan berbentuk pipih. Sedangkan desain bumper depan baru yang dihadirkan memberikan kesan “membulat” pada generasi Corolla Altis Facelift.

Toyota Corolla Facelift

 

Tidak lupa, perubahan juga dihadirkan Toyota pada desain grill Corolla Altis Facelift, dimana kini grill tampil semakin dinamis, sangat berbeda dengan grill Corolla Altis generasi sebelumnya.

Berlanjut ke bagian belakang, desain bumper yang dihadirkan senada dengan desain bumper depan yang tampil membulat. Lampu utama bagian belakang terlihat menggunakan mika bening dan terdapat aksen krom yang membelah pintu bagasi semakin memperkuat kesan dinamis mobil ini.

Toyota Corolla Altis Facelift

 

Namun sayangnya, masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai desain interior maupun spesifikasi mesin yang akan diusung Toyota Corolla Altis Facelift.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY