Honda Civic Type R Akan Menjadi Penantang Baru Di Ajang BTCC 2015

Honda Civic Type R Akan Menjadi Penantang Baru Di Ajang BTCC 2015

2105
0
BERBAGI

Seolah masih belum puas dengan euforia generasi baru Civic Type R yang baru saja diperkenalkan, kali ini pecinta otomotif kembali dibuat takjub dengan modifikasi yang dilakukan terhadap mobil tersebut.

Honda Civic Type R Spec Racing

 

Namun berbeda dengan modifikasi pada umumnya, kali ini modifikasi dikhususkan pada sektor dapur pacu. Mesin standar 4-silinder 2.0 yang pada awalnya mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 310 HP, dioprek hingga kini mampu mengeluarkan tenaga sebesar 350 HP dan torsi puncak mencapai 400 Nm. Tidak lupa, daya tekan kebawah atau downforce juga lebih ditingkatkan lagi.

Honda Civic Type R Spec Racing

Honda Civic Type R berspesifikasi balap tersebut memang akan digunakan dalam ajang balap British Touring Car Championship 2015. Sedangkan tunner yang bertanggungjawab merombak mesin tersebut adalah Honda Yuasa Racing bekerja sama dengan Honda UK. Penggarapannya sendiri dilakukan di workshop Team Dynamic yang bertempat di Pershore, Worcestershire, Inggris. Untuk saat ini mobil tersebut masih dalam tahap ujicoba, dan akan ditampilkan ke publik tanggal 24 Maret mendatang.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY