Lamborghini “Pertamina” Siap Ramaikan Blancpain Endurance Bulan Depan

Lamborghini “Pertamina” Siap Ramaikan Blancpain Endurance Bulan Depan

1243
0
BERBAGI

Ada pemandangan menarik terlihat di sirkuit Paul Ricard, Prancis pada 11 – 12 Maret silam. Sebuah Lamborgini Huracán GT3 berlogo Pertamina sedang melakukan uji coba di bawah pengawasan Stéphane Ratel Organisation (SRO).

pertamina

Seperti kita ketahui bersama, Lamborghini telah menjalin kerjasama bisnis dengan PT. Pertamina (Persero) yang meliputi sponsorship dan technical partner bagi tim Motorsport GT-3 Lamborghini, Squadra Corse. Lamborghini Huracán GT3 akhirnya secara resmi bergabung dalam ajang Blancpain Endurance Series dan akan turun di Sirkuit Vallelunga pada 1-2 April untuk menjalani tes final sebelum akhirnya balapan dibuka di Monza pada 12 April 2015.

timthumb

Enam pembalap resmi Lamborghini Squadra Corse siap turun dalam Blancpain Endurance Series tahun ini. Pembalap Fabio Babini, Jeroen Mul, dan Andrew Palmer turun ke lintasan pada hari Rabu lalu, sementara Adrian Zaugg, Mirko Bortolotti, dan Giovanni Venturini akan menyusul setelahnya.

Lamborghini Huracán GT3 merupakan mobil pertama Lamborghini yang dibangun di pabrik mereka untuk kendaraan balap GT3 dan didukung oleh Dallara Automobili, partner mereka dalam mengembangkan mobil balap sebelumnya, Huracán LP 620-2 Super Trofeo.

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY