New Nissan Navara 2015 Siap Meluncur April Mendatang

New Nissan Navara 2015 Siap Meluncur April Mendatang

958
0
BERBAGI

Pasar pickup double cabin di tanah air yang masih sangat berkembang, dimanfaatkan Nissan untuk memperkenalkan varian double cabin terbarunya, New Nissan Navara 2015. PT Nissan Motor Indonesia (NMI) selaku AgenTunggal Pemegang Merek (ATPM) Nissan di Indonesia juga akan segera merilis varian terbaru keluarga Navara tersebut pada bulan April mendatang.

New Nissan Navara 2015

Lantas, apa saja yang berubah dari mobil double cabin terbaru buatan Nissan tersebut? Tentu saja tampilan New Nissan Navara 2015 terlihat lebih fresh dan lebih gagah daripada generasi sebelumnya. Desain headlamp pada Nissan Navara terbaru yang terlihat lebih panjang dari generasi sebelumnya menambah kesan gagah mobil ini. Hal itu dibarengi juga dengan desain bodi yang terlihat lebih kekar dari generasi sebelumnya, serta desain grill baru yang terlihat semakin garang. Tidak lupa, demi keamanan berkendara pada siang hari, New Nissan Navara 2015 juga sudah dilengkapi dengan LED daytime running light.

New Nissan Navara 2015

New Nissan Navara 2015 yang akan dipasarkan di Indonesia akan tersedia dalam dua tipe sekaligus, untuk tipe yang paling tinggi akan mengusung dua macam transmisi, yaitu manual dan otomatis. Sedangkan untuk tipe yang paling rendah hanya akan mengusung sistem transmisi manual saja. Mobil ini juga dikabarkan akan mengusung mesin diesel berkapasitas 2.5 liter yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 163 HP dan torsi puncak mencapai 403 Nm.

Vice President Nissan Motor Indonesia, Teddy Irawan, mengatakan jika tampilan interior New Nissan Navara 2015 akan berubah total dari generasi sebelumnya. Namun masih belum jelas fitur-fitur apa saja yang akan diusung oleh New Nissan Navara 2015 ini.

Interior New Nissan Navara 2015

Untuk lebih jelasnya, kita tunggu saja sampai Nissan meluncurkan New Navara 2015 pada bulan April Mendatang.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY