Scion Akan Memperkenalkan Model iM dan iA Pada Ajang New York Auto...

Scion Akan Memperkenalkan Model iM dan iA Pada Ajang New York Auto Show

992
0
BERBAGI

Mungkin ada dari anda yang masih asing dengan brand Scion. Scion merupakan subbrand atau anak perusahaan yang dimiliki oleh Toyota. Setelah dalam ajang Long Angeles Auto Show tahun kemarin Scion memperkenalkan konsep hatchback yang bernama iM, kali ini muncul kabar jika Scion akan segera memperkenalkan iM versi produksi pada ajang New York Auto Show bulan April mendatang.

Scion iM

Konsep hatchback iM buatan Scion memang sangat menarik perhatian para pecinta otomotif, hal itu lantaran desainnya yang benar-benar sporty dengan ground clearance yang terbilang rendah. Tidak heran makanya jika Toyota melalui Scion akan segera memproduksi iM.

Scion iM

Kejutan tidak hanya berhenti di situ saja, Toyota melalui Scion juga akan memperkenalkan varian mobil lainnya pada ajang New York Auto Show mendatang, yaitu iA. Berbeda dengan iM, Scion iA merupakan sebuah sedan yang didesain khusus untuk anak muda yang ingin tampil praktis namun tetap tidak ingin meninggalkan kedinamisan dalam berkendara. Kemungkinan besar, desain sedan iA juga tidak akan kalah sporty dengan desain iM.

Tetapi masih ada satu hal lagi yang tidak kalah menarik, dikabarkan jika Scion iA menggunakan basis dari Mazda 2 SkyActive. CEO Mazda Meksiko, Keishi Egawa, menyatakan jika Toyota sejak tahun 2014 lalu memang ingin menggandeng Mazda untuk membuat sebuah mobil. Dan hasil dari kerjasama tersebut bisa dilihat dari Scion iA.

Scion iA

Namun, hal yang paling ditunggu-tunggu oleh para pecinta otomotif adalah penampakan dari sedan Scion iM. Kita tunggu saja pada gelaran New York Auto Show bulan April mendatang.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY