Benarkah Grand Sport Vitesse La Finale Jadi Edisi Terakhir Bugatti Veyron?

Benarkah Grand Sport Vitesse La Finale Jadi Edisi Terakhir Bugatti Veyron?

788
0
BERBAGI

Meskipun Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse La Finale dikabarkan sebagai edisi terakhir dari Bugatti veyron, nyatanya Veyron ke-450 itu bukan benar-benar yang penghabisan.

Sebuah Veyron edisi khusus bernama Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse Cristal Edition kabarnya sudah siap untuk mengisi garasi kekasih seorang kolektor mobil asal Cina, Zheng Ting.

1-bugatti-veyron-crystal-edition

 

Vitesse Cristal Edition ini berkelir dominan merah muda meliputi roda, pilar A, sayap belakang, air intake mesin, engine cover dan unsur-unsur fasia belakang. Bagian panel tubuh lainnya dibalur dicat putih.

tak hanya berhenti di situ, tema pink juga berlanjut di bagian kabin. Bagian dashboard, konsol tengah, kursi, lantai dan roda kemudi dibalut aksen warna pink. Sementara, cahaya warna yang sama juga terlihat di panel pintu.

Cristal Edition juga mengusung mesin W16 berkapasitas 8.000 cc quad-turbocharged yang bertenaga 1.200 hp dan torsi 1.106-ft seperti layaknya tipe Sport  Vitesse lainnya. Mobil ini mampu berakselerasi dari 0-100 km per jam dalam waktu 2,5 detik saja serta kecepatan tertinggi 408,84 km per jam.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY