Chevrolet Spin Ditarik Ulang Oleh General Motors Indonesia

Chevrolet Spin Ditarik Ulang Oleh General Motors Indonesia

1900
0
BERBAGI

General Motors Indonesia secara resmi melakukan recall atau penarikan ulang terhadap model Chevrolet Spin. Pihak GM sendiri sudah mengeluarkan surat resmi yang ditujukan bagi para pengguna Spin, dimana dalam surat tersebut diberitahukan bahwa, para pengguna Spin dihimbau agar mereka memeriksakan kendaraannya di dealer resmi Chevrolet terdekat di kotanya.

Recall yang dilakukan terkait dengan permasalahan yang melanda sektor tangki bahan bakar. Semua varian Spin, termasuk LS, LT, LTZ, dan mungkin Spin Active juga akan terkena recall. Bahkan mesin bensin dan mesin diesel juga akan terkena recall.

Chevrolet Spin

Semua Chevrolet Spin akan diperiksa dan diperbaiki pada sektor tangki bahan bakarnya, selain itu juga masih ada treatment khusus yang harus dilakukan. Khusus untuk Spin bermesin bensin akan dilakukan pemeriksaan dan penggantian fuse box di sektor mesin, proses tersebut membutuhkan waktu kurang lebih tiga jam. Sedangkan untuk Spin bermesin diesel akan ditambahkan bracket dan clip pada pipa power steering, dimana proses tersebut akan memakan waktu sekitar satu jam.

Satu langkah yang patut dihargai dari GM Indonesia, mengingat pihaknya telah menutup pabrik Chevrolet yang ada di Bekasi, namun mereka masih tetap memperhatikan para konsumennya.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY