Peugeot 208 Facelift Siap Dirilis Bulan Juni 2015

Peugeot 208 Facelift Siap Dirilis Bulan Juni 2015

2777
0
BERBAGI

Terhitung sudah tiga tahun sejak pertama kali Peugeot memperkenalkan seri 208 ke publik, dan kali ini, setelah tiga tahun perjalanannya, Peugeot sudah memberikan “baju baru” bagi hatchback buatannya tersebut.

Peugeot 208 Facelift

Ya, Peugeot 208 Facelift sudah resmi diperkenalkan oleh Peugeot dalam ajang Geneva Motor Show 2015 beberapa waktu yang lalu. Tampilan baru Peugeot 208 Facelift memang jauh lebih menggoda dari generasi sebelumnya. Desain bumper baru, grill yang lebih lebar, aksen warna hitam pada headlamp, 3D LED taillights, dan tambahan warna baru “Orange Power” yang diberikan untuk Peugeot 208 Facelift membuat mobil tersebut siap meneruskan kesuksesan pendahulunya.

Peugeot 208 Facelift

Model facelift dari Peugeot 208 ini juga akan hadir dalam dua tambahan tipe, yaitu tipe GT Line dan GTi by Peugeot Sport. Tidak hanya perubahan berupa baju baru saja, Peugeot 208 Facelift juga akan mengusung beberapa fitur baru yang membuat hatchback tersebut terlihat canggih. Sebut saja fitur Active City Brake dan sistem Reversing Camera. Active City Brake berfungsi untuk menghindarkan pengguna Peugeot 208 Facelift dari kecelakaan yang mungkin akan terjadi. Sistem tersebut akan bekerja jika mobil terindikasi akan mengalami kecelakaan namun masih tetap melaju setidaknya pada kecepatan 30 km/jam, saat sistem tersebut aktif, rem mobil akan bekerja dan membuat mobil berhenti seketika.

Peugeot 208 Facelift

Sedangkan mesin yang akan diusung oleh versi facelift Peugeot 208 ini pada dasarnya masih sama dengan mesin Peugeot 208 generasi sebelumnya, hanya saja untuk versi facelift ditambahkan sistem EAT6 baru (Efficient Automatic Transmission 6) 6 percepatan gearbox otomatis. Mesin diesel 1.6 liter BlueHDi yang diusung mobil ini bisa mengeluarkan output tenaga dalam tiga versi, yaitu 74 hp, 99 hp, dan 118 hp.

Peugeot 208 Facelift

Sedangkan Peugeot sendiri berencana akan memasarkan mobil ini di Eropa mulai bulan Juni 2015 mendatang. Namun masih belum ada informasi lebih lanjut negara mana lagi yang akan memperoleh jatah Peugeot 208 Facelift selain negara-negara di Eropa.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY