VW Memastikan Akan Membuat Crossover Dari Basis Polo

VW Memastikan Akan Membuat Crossover Dari Basis Polo

672
0
BERBAGI

Kabar baru datang dari VW, beberapa hari yang lalu, pabrikan otomotif asal Jerman tersebut dikatakan akan membuat sebuah crossover. Namun, yang menarik adalah crossover baru dari VW dikabarkan akan menggunakan VW Polo sebagai basisnya

Dan kini, semua berita tentang crossover tersebut ternyata benar adanya. Ya, Pihak VW memastikan bahwa mereka akan membuat sebuah crossover baru yang berbasiskan VW Polo. Untuk tampilannya sendiri kurang lebih akan sama dengan tampilan crossover VW lainnya yang sudah terlebih dahulu diluncurkan.

Walaupun crossover baru dari VW tersebut akan menggunakan basis dari VW Polo, namun untuk dimensinya sendiri akan lebih besar lagi dari Polo. Sedangkan mesinnya dikatakan akan mengusung dua tipe mesin, yaitu mesin bensin dan mesin diesel.

VW Polo

Crossover dari VW ini tentu saja akan melawan crossover dari pabrikan lainnya, seperti Nissan Juke, Opel Mokka, Peugeot 2008, Chevrolet Trax, Renault Captur, Ford EcoSport, dan crossover-crossover lainnya. Pihak VW sendiri berencana tidak akan memasarkan crossover barunya di Amerika, namun masih belum pasti juga negara mana selain Jerman yang akan mendapatkan jatah crossover baru ini.

Sampai saat ini masih sebatas itu saja informasi yang berhasil kami peroleh, kita tunggu saja informasi lebih lanjut dari pabrikan ini.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY