New Ford Ranger, Pikap Cerdas dengan Fitur Driver Assist

New Ford Ranger, Pikap Cerdas dengan Fitur Driver Assist

617
0
BERBAGI

AllNewFordRanger-5-640x420_c

New Ford Ranger siap mengaspal di jalanan setelah diperkenalkan pada ajang Bangkok Internasional Motor Show (BIMS), Selasa (24/3). Ranger terbaru ini tampil lebih kokoh dengan balutan desain dan teknologi terbaru.

Beberapa pembaharuan dapat dilihat dari bagian depan dengan desain grille baru yang lebih atraktif plus bagian interior yang tentu saja stylish. Tak hanya itu, New Ranger ini juga disebut sebagai yang terkuat di kelasnya karena mampu menarik barang hingga 3.350 kg. Muatannya pun sanggup dijejali hingga lebih dari 1.000 kg.

Ranger terbaru  ini mengusung tiga opsi mesin, yaitu 4-silinder 2.0 liter EcoBoost, 4-silinder Duratorq TDCi 2.2-liter dan TDCi diesel 3.2-liter VG Turbo yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 200 hp dengan torsi maksimal 470 Nm. Mesin diesel diperbaharuhi dengan teknologi Start-Stop dan Electric Power Assisted Steering baru yang berhasil membuat Ranger lebih senyap serta  22 persen lebih hemat bahan bakar dari versi sebelumnya.

Tak melulu berkutat dengan kekuatan fisik, Ranger juga dijejali dengan beragam fitur canggih yang dijuluki Driver Assist, termasuk konektivitas SYNC 2, Lane Keeping Aid, Adaptive Cruise Control, Driver Impairment Monitor dan Front and Rear Parking Sensors. Hal ini tentu mengukuhkan posisi New Ford Ranger sebagai mobil yang cerdas.

Ian Foston, Ford Everest and Ranger Global Chief Program Engineer menyatakan bahwa semua teknologi canggih pada New Ford Ranger memberikan kemudahan untuk pengemudi di segala aspek jika dibutuhkan.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY