New Toyota Rush dan New Daihatsu Terios Resmi Meluncur di Indonesia

New Toyota Rush dan New Daihatsu Terios Resmi Meluncur di Indonesia

1901
0
BERBAGI

Seperti yang sudah kami kabarkan sebelumnya mengenai rencana perilisan New Toyota Rush dan New Daihatsu Terios, kedua SUV ‘kembar’ beda pabrikan ini akhirnya membuka selubung mereka akhir pekan lalu.

93TERIOS-LEAD

Daihatsu Terios yang dulu dibesut sebagai pengganti dari Daihatsu Taruna ini, kini diluncurkan varian terbarunya oleh Senior Executive Director ADM Tsuneo Itagaki, didampingi Direktur Marketing ADM Amelia Tjandra, bersama Chief Operation Officer (COO) PT Astra International Tbk-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Toto suryana Wijaya, bertempat di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (20/3/2015).

rush 2015 model baru

Peluncuran New Toyota Rush sendiri hanya berselang dua jam dari peluncuran New Daihatsu Terios. Pembukaan selubung dilakukan di Empirica Lounge & Restaurant, Lot 8 SCBD, Jakarta Pusat dihadiri oleh Vice President Director PT Toyota Astra Motor, Suparno Djasmin dan Rahmat Samulo, Marketing Director TAM . Hal ini seakan menjadi tradisi dari Rush-Terios yang selalu merilis serinya bebarengan sejak pertama dikenalkan ke publik pada tahun 2006.

Jika anda tertarik memboyong baik Toyota Rush maupun Daihatsu Terios, kami merangkumnya dalam rubrik Otoprice.

 

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY