Chevrolet Luncurkan Colorado High Country di Thailand

Chevrolet Luncurkan Colorado High Country di Thailand

981
0
BERBAGI

2015-chevrolet-colorado-high-country-thailand-01

Pasar mobil pikap double cabin yang kian diminati di luar negara asalnya membuat Chevrolet memperkenalkan model baru Chevrolet Colorado Country untuk pasar domestik Thailand sebagai perilisan pertama, menyusul kemudian untuk pasar ekspornya.

Marcos A. Purty, MD selaku GM Thailand and Chevrolet Sales Thailand, menyebut bahwa High Country dilahirkan dari paduan sempurna antara sebuah kehebatan double cabin dan bentukan model terbaru pikap yang tampil gaya.

Varian tertinggi Chevrolet untuk kelas pikap double cabin ini telah disempurnakan dari model sebelumnya. Hal ini tampak pada desain lampu utama ‘Dark Chrome Mask’, grille hitam dan adanya aksen krom pada berbagai titik. Sports bar-nya pun kian tampil gaya. Belum lagi penggunaan pelek baru berukuran 18 inci.

846412

Pada bagian kabin, jok berbalut kulit brown stone dengan 6 pengaturan elektrik disematkan guna menambah kesan mewahnya. Perangkat entertainment seperti koneksi smart phone, rear camera hingga fitur operasi layar sentuh tak lupa ditambahkan demi kenyamanan.

Chevrolet-Colorado-High-Country-2015-7

Pikap Chevrolet terbaru ini mengusung mesin Duramax 2.8 liter turbodiesel yang mampu memuntahkan tenaga sebesar 200hp dan torsi 500Nm sejak putaran 2.000 rpm. Tak hanya itu, model High Country ini tersedia dalam dua pilihan sistem penggerak roda, 2-wheel-drive dan 4-wheel-drive. Untuk varian 2WD dihargai sebesar 969.000 Baht atau sekitar Rp.389 juta dan varian 4WD dibanderol 1,02 juta baht atau sekitar Rp.412 juta.

Kita tunggu saja kedatangannya di Indonesia!

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY