Nissan Memperkenalkan Varian Paling Kencang Dari Nissan Pulsar

Nissan Memperkenalkan Varian Paling Kencang Dari Nissan Pulsar

459
0
BERBAGI

Nissan kembali memberikan perubahan untuk sporty hatchback miliknya, yaitu Pulsar. Kali ini Nissan “memoles” Pulsar agar mobil tersebut bisa berlari semakin kencang namun tetap dengan pengendalian yang lebih maksimal lagi. Nissan Pulsar DIG-T 190 mengusung mesin turbo 1.6 liter yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 190 hp dan mempunyai torsi sebesar 240Nm. Mobil ini juga sanggup berlari dari 0-100 km/jam dalam waktu 7.7 detik.

Nissan Pulsar

Tidak hanya dari segi mesin saja, Nissan juga mengubah chassis dan suspensi Pulsar agar mobil tersebut semakin nyaman untuk diajak ngebut. Per suspensi dibuat semakin keras agar mobil bisa lebih stabil saat diajak bermanuver pada kecepatan tinggi.

Selain itu, power steering juga disetting ulang agar pengendalian mobil bisa semakin responsif. Berlajut ke bagian roda, Nissan memberikan velg baru berdiameter 18 inci agar Pulsar bisa berlari kencang tanpa takut kehilangan keseimbangan.

Nissan Pulsar

Desain headlamp juga diubah oleh Nissan, hingga kini Nissan Pulsar mempunyai “tatapan” yang semakin tajam. Pipa pembuangan juga tidak luput untuk diubah, dimana sekarang ujung pipa pembuangan mobil tersebut dilapisi dengan krom.

Nissan membanderol Pulsar DIG-T 190 dengan harga £19,645 atau sekitar 383 jutaan rupiah.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY