Toyota Land Cruiser Facelift Akan Diperkenalkan Pada Bulan Agustus 2015

Toyota Land Cruiser Facelift Akan Diperkenalkan Pada Bulan Agustus 2015

681
0
BERBAGI

Nama Toyota di ranah mobil SUV internasional memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Pabrikan asal Jepang tersebut mempunyai satu varian SUV yang begitu melegenda hingga kini, Land Cruiser.

Di negara asalnya, Jepang, Land Cruiser disebut juga sebagai LC200. Toyota Land Cruiser sendiri terakhir mendapatkan penyegaran pada tahun 2011 silam. Dan rencananya, pada bulan Agustus tahun 2015 ini Toyota akan memperkenalkan versi facelift dari SUV andalannya tersebut.

Toyota Land Cruiser

Lantas apa saja yang akan berubah dari Toyota Land Cruiser Facelift? Bagian wajah sudah pasti berubah, grill, headlamp, bumper, dan foglamp semuanya didesain ulang oleh Toyota. Khusus untuk bagian headlamp, Toyota tidak lupa menambahkan lampu LED. Pada bagian grill juga diberi lapisan krom, serta lubang udara bagian depan dibuat lebih rendah lagi dari versi sebelumnya.

Satu hal yang menarik adalah, Toyota direncanakan akan memberikan fitur “Toyota Safety Sense” untuk Land Cruiser Facelift 2015. Fitur keamanan dari Toyota tersebut dilengkapi dengan radar dan kamera yang bisa digunakan untuk mendeteksi pejalan kaki dan berfungsi juga sebagai rem otomatis, radar cruise control, lane departure assistance, serta auto high beam.

Sedangkan dari sisi dapur pacu, Toyota dikabarkan akan memberikan varian mesin baru, yaitu mesin diesel 4-silinder berkapasitas 2.8 liter. Mesin tersebut dikombinasikan dengan transmisi otomatis 6 percepatan. Toyota juga dikabarkan masih akan mempertahankan mesin lama Land Cruiser versi sebelumnya, yaitu mesin bensin V8 berkapasitas 4.6 liter.

Masih belum ada bocoran mengenai penampakan SUV dari Toyota tersebut, kita tunggu saja akan seperti apa wujud Land Cruiser Facelift 2015.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY