Jeep Kenalkan 7 Konsep Terbarunya dalam Easter Jeep Safari ke-49

Jeep Kenalkan 7 Konsep Terbarunya dalam Easter Jeep Safari ke-49

1450
0
BERBAGI

Jika anda adalah penggila Jeep, anda patut bergembira karena pabrikan asal Amerika ini akan memperkenalkan tujuh mobil konsep terbarunya dalam ajang Easter Jeep Safari ke-49 di Utah, Amerika Serikat pada 28 Maret hingga 5 April 2015 mendatang.

Penasaran dengan tampilan tujuh kendaraan konsep terbaru dari Jeep ini? Berikut kami himpun ketujuh mobil konsep tersebut.

1. The Chief

the Chief

The Chief memakai Wrangler sebagai basisnya, dan merupakan sebuah tribute untuk Cherokee full-size tahun 70-an. Eksteriornya berwarna Ocean Blue dengan atap French Bread, grille retro, bumper krom, chopped roof dan velg 17 inci. The Chief memakai interior bertema surfer dengan jok multicolor beraksen kembang. Mesin yang dipakai adalah Pentastar V6 3,6 liter dengan cold air intake.

2. The Staff Car

Staff Car

Bukan Jeep namanya jika tak merilis kendaraan beraksen militer. The Staff Car tak ubahnya seperti kendaraan militer dengan fender minimalis beratap kanvas dengan velg 16 inci berlapis ban Firestone NDT 35 inci. Mesin yang dipakai adalah Pentastar V6 3,6 liter dengan transmisi manual enam percepatan.

3. Wrangler Africa

Wrangler Africa

Seri Wrangler ini dibalut cat desert tan dengan bumper baja. Tak lupa juga dilengkapi dengan winch, power step rock rails, kap mesin power dome dan bodi buritan yang diperpanjang. Wrangler Africa memakai mesin diesel 2,8 liter bertransmisi otomatis. SUV ini dilengkapi dengan gardan Dana 44, lift kit 2 inci dengan shock fox serta sway bar. Jerry Can juga ditempatkan menempel pada fender depan sebagai ciri khas.

4. Grand Cherokee Overlander

Grand Cherokee Overlander

Mengusung kelir sage green pada bodinya, mobil ini dirancang bagi para petualang. Hal ini nampak dari adanya tenda berkapasitas dua orang yang terpasang pada atap mobil. Mesinnya V6 3,0 liter diesel bertransmisi delapan percepatan Torqueflight. Beberapa fitur kustom dipasangkan seperti fascia baru, front winch, tow hooks, fender yang lebih besar, lampu belakang dan kap mesin SRT, off-road rock rail, skid plate depan dan belakang, serta velg 18 inci dibungkus dengan ban BF Goodrich All-terrain T/A.

5. Renegade Desert Hawk

Renegade Desert Hawk

SUV ini dirancang untuk performa maksimal di padang pasir, hal ini terlihat dari suku cadang Mopar dan Jeep Performance yang diusungnya. Memakai warna desert tan sebagai kelir utamanya, Renegade Desert Hawk mengusung memakai mesin 2,4 liter Tigershark dengan MultiAir2 dengan transmisi otomatis sembilan percepatan dengan Jeep Active Drive Low.

6. Cherokee Canyon Trail

Cherokee Canyon Trail

Konsep ini merupakan pengembangan dari Jeep Cherokee dengan eksterior berwarna desert tan beraksen satin black pada bonnetnya. Mesin yang dipakai adalah mesin 2,4 iter Tigershark MultiAir2-1 bertransmisi otomatis sembilan percepatan dengan Jeep Active Drive Lock termasuk low range dan pengunci diferensial belakang.

7. Wrangler Red Rock Responder

Wrangler Red Rock Responder

Mobil ini berfender tinggi dengan lift kit 4 inci dan memakai velg 17 inci beadlock berlapis ban 37 inci keluaran BF Goodrich Mud Terrain T/A KM2. Tak hanya itu, Red Rock juga dilengkapi dengan lampu LED, winch warn serta gardan Dana 60 dengan gearing 5.38. Side box untuk menyimpan hi-lift jack, pemadam api dan kompresor tak luput dijejalkan pada tunggangan gagah ini.

 

Kita tunggu saja kelanjutan tujuh kendaraan konsep keren dari Jeep ini.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY