KIA Akan Hadirkan Tiga Mobil Untuk Tahun Ini

KIA Akan Hadirkan Tiga Mobil Untuk Tahun Ini

961
0
BERBAGI

KIA Rio

rio

KIA Rio terbaru dipastikan akan mendapat sentuhan facelift. Penampilannya bakal lebih keren dengan make-up grill, bumper depan dan foglamp yang diperbaharui. Rio juga menawarkan lebih banyak varian pelek daripada pendahulunya.

Untuk  interiornya, KIA sedikit mengubah desain dasbor Rio terbaru ini. Aksen krom juga diperbanyak demi menampilkan kesan mewah

Rio juga melakukan pembaharuan pada sektor mesin dan menambahkan fitur auto start-stop guna meningkatkan efisiensi.
KIA Picanto

pico

Meski melakukan perombakan, Picanto tidak akan terlalu jauh melakukan ubahan demi menjaga antusiasme konsumen yang kadung cinta dengan Picanto pendahulunya. Perombakan  dilakukan lebih untuk menyegarkan tampilan.

Desain baru diterapkan pada bumper depan dan belakang, begitu juga pada foglamp yang kini tampil lebih fresh. Grill Tiger Nose yang jadi ciri khas KIA juga mendapat ubahan,  begitu juga pada sektor pelek.

Picanto terbaru kemungkinan akan menggunakan mesin 998 cc 3-silinder dengan tambahan suntikan turbo yang mampu melepas tenaga sebesar 106 hp.

KIA Sorento

sorento

SUV berbodi besar ini kabarnya juga akan hadir versi facelift-nya. Perombakan hadir pada desain eksterior dan interior, tidak banyak namun efektif. Pada sektor mesin masih tetap menggunakan yang ada saat ini, termasuk mesin diesel penuh tenaga dan berlimpah torsi.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY