Mitsubishi Segera Luncurkan Low MPV Di Tanah Air

Mitsubishi Segera Luncurkan Low MPV Di Tanah Air

911
0
BERBAGI

Persaingan segmen low MPV di tanah air sepertinya akan semakin ketat saja. Jika dulu hanya didominasi oleh Avanza dan Xenia, kini pabrikan lainnya sudah ikut membuat low MPV untuk menghadang laju kedua low MPV buatan Toyota dan Daihatsu tersebut.

Sebut saja Suzuki dengan Ertiga dan Honda dengan Mobilio, namun sebentar lagi akan ada pesaing baru yang datang dari pabrikan Jepang lainnya, yaitu Mitsubishi. Ya, Mitsubishi menyatakan bahwa mereka akan ikut bermain di segmen low MPV tanah air. Hal itu mereka utarakan pada hari Selasa, 24 Maret 2015 kemarin, dimana pada saat itu Mitsubishi sedang meresmikan pembangunan pabrik terbarunya di kawasan GIIC, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Di pabrik itulah Mitsubishi akan memproduksi low MPV yang rencananya akan mulai dipasarkan pada tahun 2017 mendatang. Dan pada kesempatan itu pula Mitsubishi menampilkan bocoran siluet low MPV yang akan diproduksinya.

Siluet low MPV Mitsubishi

Jika dilihat dari siluet gambar di atas, bisa terlihat memang desain bodi mobil ini akan terlihat sporty dengan lampu depan yang kecil dan memanjang. Namun sayangnya Mitsubishi enggan membocorkan informasi lebih jauh tentang low MPV terbarunya tersebut, termasuk bentuk dan mesin yang akan diusungnya.

Osamu Masuko selaku Chairman dan CEO Mitsubishi Motor Corporation menegaskan bahwa mobil tersebut khusus dikembangkan di Indonesia saja dan tidak dikembangkan di negara lain, termasuk di negara asalnya, Jepang. Akan seperti apa penampakan low MPV buatan Mitsubishi tersebut, kita tunggu saja informasi selanjutnya.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY