Ford Resmi Memperkenalkan New Everest di Bangkok Motor Show 2015

Ford Resmi Memperkenalkan New Everest di Bangkok Motor Show 2015

865
0
BERBAGI

Setelah Toyota melakukan penyegaran pada SUV andalannya, yaitu Fortuner dan Mitsubishi juga merombak tampilan pada Pajero Sport miliknya, kini giliran pabrikan asal Amerika, Ford yang juga ikut mendandani Everest.

New Ford Everest

New Everest baru saja diperkenalkan oleh Ford dalam ajang Bangkok Motor Show 2015 yang mulai diadakan pada tanggal 24 Maret kemarin. Tidak hanya New Everest, dalam ajang tersebut Ford juga memperkenalkan mobil pikap andalannya, New Ford Ranger.

Tampilan New Everest sudah pasti berbeda dari generasi sebelumnya, New Everest kini tampil semakin kekar dan lebih gahar. Tidak hanya tampilan saja, SUV baru tersebut juga memiliki berbagai keunggulan lainnya.

Interior New Ford Everest

Mobil berkapasitas 7 penumpang ini dilengkapi dengan 7 airbag demi keamanan penumpang. Panoramic sunroof yang terletak pada bagian atap membuatnya tampil lebih “wah” dari para kompetitornya.

Lampu bagian depan dilengkapi dengan LED daytime running lights. Desain grill baru dengan garis tegas memancarkan aura gahar dari SUV ini. Untuk semakin menambah kesan kekar New Everest, Ford juga memberikan velg berdiameter 20 inch yang pastinya bisa melahap berbagai jenis medan.

New Ford Everest

Masuk ke bagian dalam kabin, New Everest dilengkapi dengan layar berukuran 8 inch dan sistem audio berkualitas tinggi yang akan memanjakan telinga penumpang. Tersedia pula charger yang bisa digunakan untuk mengisi ulang daya gadget.

New Everest menawarkan dua varian mesin yang semuanya menggunakan mesin diesel. Varian yang pertama menggunakan mesin diesel Duratorq TDCi 4-silinder berkapasitas 2.2 liter yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 158 hp dan torsi 385 Nm. Mesin tersebut lantas dipasangkan dengan transmisi otomatis 6-percepatan berpenggerak 2 roda.

Sedangkan varian yang kedua menggunakan mesin diesel Duratorq TDCi 5-silinder berkapasitas 3.2 liter yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 197 hp dan torsi 470Nm. Mesin tersebut dipasangkan dengan sistem transmisi otomatis 6-percepatan berpenggerak 4 roda.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY