Puluhan Perusahaan Otomotif Ramaikan Bangkok International Motor Show 2015

Puluhan Perusahaan Otomotif Ramaikan Bangkok International Motor Show 2015

644
0
BERBAGI

Benua Asia kembali didapuk sebagai tempat perhelatan ajang otomotif internasional, kali ini giliran Bangkok International Motor Show (BIMS) 2015 yang diadakan di Impact Challenger Muangthong Thani, Bangkok.

Ajang internasional ini mulai dibuka pada tanggal 25 Maret 2015 dan akan berakhir pada tanggal 5 April 2015 mendatang. Ajang ini sendiri sudah berlangsung sebanyak 36 kali dan tentu saja setiap tahun selalu ramai dibanjiri oleh peserta maupun pengunjung.

Internasional Bangkok Motor Show 2015

Sebagai salah satu perhelatan ajang otomotif internasional, BIMS 2015 kali ini sudah pasti diikuti oleh berbagai macam perusahaan yang bergerak dalam bidang otomotif, seperti Bentley, Rolls Royce, Mercedez Benz, Aston Martin, Chevrolet, Lamborghini, Honda, Suzuki, Toyota, Lexus, Harley Davidson, Yamaha, dan masih banyak lagi yang lainnya. Sedangkan tema yang diusung untuk ajang BIMS tahun ini adalah “Art of Auto“.

Kemeriahan BIMS 2015

Ada yang menarik dari ajang BIMS 2015 kali ini, dimana direktur PT. Dyandra Promosindo Tbk, Hendra Noor Saleh, selaku penyelenggara Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) juga turut menghadiri ajang ini. Beliau menuturkan bahwa ajang IIMS tahun 2015 mendatang kurang lebih akan sama dengan penyelenggaraan BIMS 2015, yaitu menggabungkan antara pameran mobil dan motor. Selain itu, IIMS 2015 juga akan turut menghadirkan berbagai macam pabrikan otomotif yang sudah mempunyai nama besar.

Penggabungan pameran mobil dan motor ini merupakan terobosan yang baru pertama kali dilakukan, dan diharapkan bisa menarik minat pengunjung sebanyak 400.000. Sedangkan untuk target penjualan diharapkan minimal bisa sama seperti tahun lalu, yaitu sebanyak 20.000 unit kendaraan.

Apakah ajang Indonesia International Motor Show 2015 akan sama meriahnya dengan ajang Bangkok International Motor Show 2015? kita tunggu saja sampai IIMS 2015 diadakan pada bulan Agustus.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY