Beberapa Kiat Untuk Meningkatkan Keamanan Mobil Anda

Beberapa Kiat Untuk Meningkatkan Keamanan Mobil Anda

1139
0
BERBAGI

Dari hari ke hari sepertinya semakin banyak kasus kriminal yang terjadi, terutama kasus kriminal yang melibatkan mobil. Baik saat sedang dijalan maupun saat sedang diparkir, mobil selalu saja menjadi sasaran empuk bagi para pelaku tindak kriminal.

Agar mobil kesayangan anda lebih aman, ada banyak cara yang bisa dilakukan oleh pemilik mobil, salah satunya dengan memasang alat pelacak GPS (Global Positioning System) di dalam mobil. Alat pelacak GPS/GPS tracker sendiri sangat berguna untuk mobil anda, karena dengan alat ini bisa diketahui dengan jelas dimana posisi mobil berada.

GPS Tracker

GPS tracker juga bisa dipasang ditempat yang tersembunyi, sehingga para pelaku kejahatan tidak akan mengetahui jika di dalam mobil terdapat alat ini.

Memasang GPS Tracker Di Tempat Yang Tersembunyi

 

Pemasangan GPS tracker ini akan lebih maksimal lagi jika anda juga meningkatkan keamanan mobil dengan cara yang lainnya, seperti memarkir mobil di tempat yang tepat dan aman. Hindari memarkir mobil ditempat yang sepi dan gelap, karena hal itu akan membuat pelaku kriminal mempunyai kesempatan yang lebih besar untuk mencuri mobil anda.

Hal lain yang bisa anda lakukan adalah dengan memasang alarm di dalam mobil. Walaupun terdengar sederhana, namun alarm bisa memberikan tanda-tanda jika ada orang yang hendak mencuri mobil anda. Selain itu, usahakan agar surat-surat penting seperti BPKB dan STNK tidak ditinggal di dalam mobil. Karena jika surat-surat penting tersebut anda tinggal di dalam mobil dan pencuri berhasil membawa mobil anda, maka secara tidak langsung anda sengaja “memberikan” mobil kepada pencuri.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY