Inilah Mobil-Mobil Eksotis Yang Bakal Muncul Di Film Furious 7

Inilah Mobil-Mobil Eksotis Yang Bakal Muncul Di Film Furious 7

2130
0
BERBAGI

Seri franchise film bertema balap mobil jalan raya paling populer saat ini, Fast and Furious, tidak terasa sudah memasuki seri ke-7. Sudah tradisi jika film yang syarat dengan adegan kebut-kebutan ini selalu menampilkan berbagai macam mobil-mobil eksotis dari berbagai merek, tidak terkecuali pada seri Furious 7.

Sebelum anda menonton film yang akan diputar pada pertengahan 2015 ini nanti, tidak ada salahnya jika anda mengetahui mobil-mobil eksotis apa saja yang akan muncul dalam Furious 7. Berikut informasi lebih lengkapnya.

1. Bugatti 16.4 Veyron

Bugatti Veyron 16.4

Supercar keluaran Bugatti ini mempunyai mesin tengah berpenggerak all wheel drive. Mesinnya sendiri berkapasitas 8.000cc quad-turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 1.200 hp. Mesin tersebut lantas dipasangkan dengan transmisi 7-percepatan DSG sequential.

2. Ferrari 458 Berlinetta

Ferrari 458 Berlinetta

Supercar asal Italia ini mengusung mesin 6.300cc V12 yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 570 hp. Ferrari 458 Berlinetta merupakan hasil kerjasama dari Falvio Manzoni dari Ferrari Styling Center dengan rumah desain Pininfarina. Mobil ini sendiri mulai diproduksi pada tahun 2012 silam, dan masih diproduksi hingga sekarang.

3. McLaren MP4-12C

McLaren MP4-12C

Banyak yang menganggap jika McLaren Mp4-12C merupakan jelmaan dari mobil balap F1 McLaren yang sempat berjaya pada tahun 1990-an. Supercar asal Inggris ini mengusung mesin tengah V8 twin turbo berpenggerak roda belakang yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 592 hp.

4. Dodge Viper SRT-10

Dodge Viper SRT-10

Mobil ini merupakan versi paling kencang Dodge Viper dan sudah mendapatkan sentuhan dari tunner SRT. Dodge Viper SRT-10 juga pernah disebut sebagai salah satu mobil paling kencang yang pernah diproduksi oleh produsen Amerika. Mobil ini mengusung mesin V10 berkapasitas 8.000cc yang sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 500 hp.

5. Dodge Charger R/T Hemi

Dodge Charger R/T Hemi

Mobil ini merupakan salah satu legenda American Muscle dan sudah mendapatkan tunning dari R/T yang berarti “road and track”. Itu artinya mobil ini bisa digunakan baik di jalan raya maupun di trek balap. Dodge Charger R/T Hemi mengusung mesin V8 berkapasitas 5.700cc yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 707 hp.

6. Lykan Hypersport

Lycan Hypersport

Mobil ini menggunakan mesin boxer 6 silinder yang dikembangkan oleh RUF Automobile Jerman. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 750 hp. Akselerasi dari diam-100 km/jam bisa dicapai hanya dalam waktu 2.8 detik dan mencapai topspeed hingga 390 km/jam.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY